Bidvertiser - Adsense Alternatif

Bidvertiser - Bisnis Internet
Berapa kali blog ini di daftarin di Google AdSense, tapi di tolak terus oleh pihak Google. Di email pemberitahuannya selalu tertera :
"Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Sayangnya, setelah
melakukan pemeriksaan aplikasi, kami tidak dapat menerima Anda di Google
AdSense saat ini.
Aplikasi tidak disetujui karena alasan yang tercantum di bawah ini.
Masalah:
- Jenis halaman"
Kurang mengerti juga masalah halaman dan halaman yang bermasalah itu dimana, terakhir di check di Google Webmaster, sepertinya blog ini tidak ada permasalahan dengan halaman. Ah... makin bingung... :)

Jika anda juga pernah mengalami hal yang sama, ditolak oleh Google AdSense tidak ada salahnya untuk mencoba program AdSense alternatif yaitu Bidvertiser. Langkah registrasi atau pendaftaran di Bidvertiser terbilang sangat mudah. Tidak memerlukan syarat - syarat pendaftaran yang sangat sulit. Begitu anda register di Bidvertiser, maka pada saat itu juga anda sudah bisa menampilkan iklan / ads dari bidvertiser di blog anda. Bayaran dari Bidvertiser berkisa antara $0.01 - $0.10 per click. Dengan ketentuan anda tidak di ijikan mengklik Ads yang anda pasang di blog anda. Bagaimana? Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan dari Bidvertiser dengan menempatkan ads di blog anda? Silahkan di coba. :)


Untuk membaca artikel ini di email, masukkan email anda kemudian klik Subscribe.

Delivered by FeedBurner

Artikel yang berhubungan



bung tobing mengatakan...

menarik juga postnya..jadi dapat ide buat posting tentang cara mudah disetujui google adsense tanpa penolakan sedikitpun langsung disetujui.

Mampe Sinaga mengatakan...

Kalau punya "cara mudah disetujui google adsense", disharing aja bro.. Udh hampir 2 tahun di tolak sama google adsense terus..
Thanx... :)

Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Komentar :

Recent Post :

Follower

Bisnis Internet | Tutorial | Trik - tips © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO