Iseng.in

humor - trik komputer
Iseng.in situs yang baru selesai dibuat oleh tim "iseng" :), dengan topik yang mengarah ke humor, cerita lucu, dan guyonan ringan. Disertai dengan trik - trik yang bisa di gunakan untuk 'menjahili' / 'mengisengi' teman. Situs yang baru tahap mengedit itu menggunakan mesin Wordpress versi 2.9.2. Jarang menggunakan Wordpress untuk kegiatan blogging, terpaksa Admin dan Authornya harus belajar lagi dari dasar blogging di Wordpress. (Ini akibat kebiasaan menggunakan blogspot di 'hidangkan' Wordpress, jadi pusing juga... Hahaha...)

Iseng.in juga menerima tulisan - tulisan dari rekan - rekan yang ingin berpartisipatasi di acara 'blogging sambil tertawa'. :) asalkan tulisan yang dikirimkan untuk ditampilan di iseng.in sesuai dengan topik. "JANGAN PULAK KO KASIH ARTIKEL TENTANG TUAK, UDAH MAMBAL ITU KAWAN. CEM MANANYA KO". Hehee....
Situs itu dibuat untuk kebersaamaan, agar bisa sedikit menghilangkan kejenuhan setelah menjelajahi 'dunia maya' yang sangat luas..:D dan diharapkan humor - humor ringan yang ada disitu bisa bermanfaat untuk sekedar memberikan "sedikit senyuman di balik kejenuhan".
Di situs iseng.in juga disediakan trik - trik untuk 'ngerjain' komputer teman / komputer kantor, asalkan digunakan pada saat yang tepat dan tempat yang tepat. Kerusakan yang terjadi di luar tanggung jawab kami.
Sekali lagi, kami mengharapkan tulisan - tulisan kecil dari rekan - rekan untuk menceriakan suasana di iseng.in

Happy blogging.
Admin & Author iseng.in


Untuk membaca artikel ini di email, masukkan email anda kemudian klik Subscribe.

Delivered by FeedBurner

Artikel yang berhubungan



Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Komentar :

Recent Post :

Follower

Bisnis Internet | Tutorial | Trik - tips © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO