Menikah dengan seorang "programmer"


Sebelum Anda memutuskan untuk menikah dengan seorang "programmer" Anda perlu pikir dengan masak-masak dulu sebelum Anda menyesal dikemudian hari. Ini adalah contoh seseorang yang mengadu mengenai hubungan dia dan si suami, seorang programmer setiap harinya.

Suami: "Selamat malam sayang, sekarang saya log in.."

Istri: Abang jadi beli barang yang saya pesan tadi ?

Suami: Bad command or filename.

Istri: Tapi kan ke saya dah call abang pagi tadi !

Suami: Errorneous syntax. Abort?

Istri: Ah Abang nih !, masa tak ingat? Hahaa..... kata Abang tadi di telepon mau beli tv ? Mana ??

Suami: Variable not found...

Istri: Abang nih ! Memang enggak bisa diandalin !. Ya udah, biar saya pergi beli dan shopping barang dapur sekalian !!

Suami: Sharing Violation. Access denied...

Istri: Abang ni tak sayang saya ya ? Abang lebih sayang komputer abang dari saya !. Saya tak tahan begini terus...!

Suami: Too many parameters...

Istri: Saya menyesal pilih abang sebagai suami saya. Cuma modal muka cakep doang !

Suami: Data type mismatch.

Istri: Abang nih memang betul-betul tak berguna !!.

Suami: It's by Default.

Istri: Gaji abang dikemanain aja ?

Suami: File in use ... Try later.

Istri: Kalau begitu, apa peran saya disisi abang sebagai isteri?

Suami: Unknown Virus...

:r :r :r


Untuk membaca artikel ini di email, masukkan email anda kemudian klik Subscribe.

Delivered by FeedBurner

Artikel yang berhubungan



Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Komentar :

Recent Post :

Follower

Bisnis Internet | Tutorial | Trik - tips © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO