Alexa Rank

Alexa Rank - Trik Internet
Ternyata update postingan di blog bisa berpengaruh kepada Alexa Rank blog. Dari pantauan beberapa hari terakhir, ketika mempunyai waktu senggang untuk menulis beberapa update-an di blog ini, sedikit demi sedikit Alexa Ranknya mulai naik. Dua tahun lalu, waktu pertama kali blog ini dibuat. Sama sekali tidak mempunyai Rank di Alexa. Dibiarkan menganggur beberapa bulan, malah tidak di indeks oleh Om Google. :(

Sebenarnya inti dari meningkatkan alexa rank adalah meningkatkan jumlah trafik atau kunjungan ke web atau blog anda, namun seringkali data yang di dapat oleh alexa tentang trafik blog anda tidak akurat, oleh karena itu kita sebagai pemilik web atau blog harus berusaha agar data trafik web atau blog kita sampai ke alexa dengan akurat.
Nah, seperti yang di bahas di awal tadi meningkatkan Alexa Rank, salah satu jurus yang paling ampuh adalah sering mengupdate blog. Meskipun cuma bisa menambahkan satu tulisan per hari, yang penting blog tidak menganggur atau tidak ada kegiatan sama sekali. Ada cara lain untuk update Alexa Rank, yaitu dengan menginstall Alexa Toolbar di browser anda. Untuk lebih lanjut tentang Alexa Toolbar silahkan kunjungi situsnya.

Selamat Mencoba. :)


Untuk membaca artikel ini di email, masukkan email anda kemudian klik Subscribe.

Delivered by FeedBurner

Artikel yang berhubungan



Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Komentar :

Recent Post :

Follower

Bisnis Internet | Tutorial | Trik - tips © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO