Coming Soon... (Panduan Bisnis Internet Terlengkap)

coming soon
Lama blog ini tidak di perbaharui (baca : update), seakan seperti blog tak bertuan. Kami akan segera datang lagi tentunya dengan postingan - postingan seputar trik - tips komputer. Di liat dari tools webmaster kepunyaan google, sepertinya di search engine blog ini lebih banyak di kunjungi setelah mengetikkan kata kunci "Jam analog Visual Basic". Hm... Sebenarnya tidak terlalu jauh dari topik. Dan penulis akan mencoba memperbanyak postingan mengenai pemograman visual basic. Bagi rekan - rekan yang mempunyai pengalaman tentang pemrograman menggunakan Visual Basic (khususnya yang versi 6.0) bisa saling berbagi disini. :)

Saat ini, penulis tengah mempersiapkan panduan Bisnis Internet yang di buat dalam bentuk ebook. Diharapkan nantinya panduan tersebut bisa anda gunakan memulai selangkah demi selangkah berBisnis Internet. Dalam panduan tersebut akan di jelaskan secara mendetail tentang menghasilkan uang di internet. Meskipun tidak gampang untuk melakukannya, tapi kami yakin dengan kesabaran dan ketekunan pasti anda bisa melakukannya.
Semua kesuksesan memiliki proses pencapain sukses, demikian juga sukses didalam Bisnis Internet, diperlukan proses yang bisa dikatakan sangat membutuhkan kesabaran dan ketekunan.
Pre-launch peluncuran ebook
ini sengaja dibuat untuk mengisi blog yang telah lama ditinggal dan tidak di update oleh pemiliknya.. :). Setelah peluncuran Panduan Bisnis Internet Terlengkap nantinya di harapkan kritik dan saran dari rekan - rekan agar kita bisa lebih memajukan Internet Marketing di Indonesia..

Salam....


Untuk membaca artikel ini di email, masukkan email anda kemudian klik Subscribe.

Delivered by FeedBurner

Artikel yang berhubungan



Posting Komentar

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Komentar :

Recent Post :

Follower

Bisnis Internet | Tutorial | Trik - tips © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO